KAPSUL KULIT MANGGIS SURABAYA BANGKALAN

KAPSUL KULIT MANGGIS SURABAYA BANGKALAN | CALL/SMS: 08775.250.2234


Kapsul Kulit Manggis Surabaya Bangkalan
Kapsul Kulit Manggis Surabaya Bangkalan
Harga : Rp 34.000
Volume (Isi): 80 kapsul
No. Sertifikat Halal MUI: Cangkang Kapsul Halal MUI No. 00170012700600
Izin Depkes RI: Depkes RI IKOT No. 503/188/2011/2


Kapsul Kulit Manggis Surabaya Bangkalan | Supplier Herbal Surabaya Bangkalan
Manggis merupakan salah satu buah yang baik untuk kesehatan dan kecantikan karena mempunyai antioksidan yang bisa menangkap radikal bebas dan bisa terhindar dari ruakan sel sehingga proses degenerasi sel terhambat. Bukan hanya dagingnya saja dalam buah menggis banyak mengandung C-66mg, tetapi kulit manggis juga berkhasiat untuk antikanker, antioksidan, mengatasi jantung koroner, dan HIV.

Kandungan kulit manggis bersifat antiproliferasi untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Dan selain itu juga ekstrak kulit manggis bersifat apotosis untuk menghancurkan sel kanker. Xanthone dapat merawat beberapa jenis penyakit kanker, seperti kanker hati, pencernaan, paru-paru, asma, leukemia, antiinflamasi, antidiare dan dapat mangatasi tuberculosis ( TBC )
Kandungan kulit manggis

Ada 2 zat utama dalam kandungan kulit manggis yang sangat bermanfaat bagi kesehatan:
* Xanthone
Menurut penelitian xanthone memiliki gugus hidroksida ( OH ) yang efektif mengikat radikal bebas didalam tubuh. Menurut penelitian mengatakan bahwa kulit manggis andal menetralisir radikal bebas. Nilai oxygen radical absorbance capacity ( ORAC ) Xanthone mencapai 17.000-20.000. Dibandingkan dengan sumber antiooksidan seperti anggur dan apel yang hanya 1.100 sampai 1.400.
* Trio Mangostin

Lfamangostin, gammamangostin, dan garsinon-E ( trio mangostin ). Alfamangostin-antioksidan kuat dan bagian kelompok xanthone-meningkatkan aktivitas enzim lipoprotein lipase dan katabolismevery low density lipoprotein ( VLDL ). Lipoprotein berdensitas sangat rendah. Karena enzim lipoprotein lipase, VLDL yang banyak trigliseridaitu terhidrolisis menjadi asam lemakdan gliserol. Hasil samping penguraian berupa kolestrol, fosfolipid, dan apoprotein yang akan dipindahkan ke HDL. Akibatnya kadar kolestrol total, trigliserida dan LDL menurun ; kadar HDL atau kolestrol baik meningkat.


Berikut ini adalah cara mengolah untuk obat alami dalam kandungan kulit manggis, sbb:

Cara pembuatannya kulit manggis untuk orang yang menderita kanker, kista, asam urat :
  • Sediakan buah manggis, kemudian dikupas kulitnya, kemudian diambil kulit manggisnya dan di ipotong tipis-tipis dan di jemur hingga kering, lalu ambil 2-3 irisan kulit manggis kemudian direndam dengan menggunakan air panas hingga airnya berubah warna menjadi berwarna ungu, kemudian ditunggu hingga hangat dan diminum.
Atau :
  • Sediakan 2 butir kulit buah manggis dan lalu dicuci hingga bersih, dan kemudian dipotong –potong lalu direbus dengan menggunakan 4 gelas air, diamkan hingga mendidih dan hingga tersisa menjadi 2 gelas kemudian air rebusan tersebut disaring dan dapat diminum 2-3 kali sehari.
Manfaat lainnya :
Secara tradisional digunakan untuk membantu mengobati TBC, paru-paru,pencernaan,meningkatkan daya tahan tubuh terutama pengidap HIV/aids

Dengan mengetahui kandungan kulit manggis yang luar biasa adalah kesempatan bagi kita untuk meningkatkan taraf hidup lebih baik dan lebih sehat.

Aturan Minum :
Pengobatan : 2 x 3 kapsul per hari
Pencegahan : 1 x 3 kapsul per hari

Sampaikan pada teman
Kapsul Kulit Manggis Surabaya Bangkalan bisa anda dapatkan di
Supplier Herbal Surabaya Bangkalan | Call: 08775.250.2234
Jangan lupa kunjungi juga produk lain kami : Habbatussauda Cap Kurma Ajwa
Produk terkait: Kapsul Ekstrak Kulit Manggis, Jus Manggis XAMthone

Kata kunci:
Jual ekstrak kulit manggis surabaya bangkalan, Jual ekstrak kulit manggis sampang pamekasan sumenep madura, Jual ekstrak kulit manggis sidoarjo lamongan gresik, Jual kapsul ekstrak kulit manggis surabaya bangkalan, Jual kulit manggis surabaya bangkalan sidoarjo lamongan gresik pasuruan, agen grosir distributor kapsul ekstrak kulit manggis surabaya bangkalan sampang pamekasan sumenep madura sidoarjo lamongan gresik
 
Share this article :

Information

HUSSEIN HERBAL merupakan Agen Herbal di Bangkalan Madura dan di Surabaya yang menjual herbal secara grosir dan eceran. Hubungi: 0878-5513-1185 untuk pemesanan.
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. HUSSEIN HERBAL - TOKO JUAL GROSIR HERBAL MURAH - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger