Home » , » TEH HERBAL DAUN SIRSAK BANGKALAN SURABAYA

TEH HERBAL DAUN SIRSAK BANGKALAN SURABAYA


TEH HERBAL DAUN SIRSAK BANGKALAN SURABAYA

Call/SMS: 08775.250.2234

 
TEH HERBAL DAUN SIRSAK BANGKALAN SURABAYA


Teh Herbal Daun Sirsak Surabaya Bangkalan
Harga: Rp20.000 / isi 20pack
Call/SMS: 08775.250.2234





Berdasarkan hasil penelitian diantara oleh Prof. Solaksono Sastrodihardjo , ahli entomology dari Fak Biologi ITB, dan juga penelitian Dr. Jerry MC. Laughlin, ahli Farmasi dari Amerika menemukan fakta bawah daun sirsak memiliki kandungan senyawa anopentosin A, anopentosin B, Anopentosin C, murikatosin acetoginin A, murikatosin B, murikapentosin, anomurisin E. Acetogin.

Kandungan senyawa itu sangat berguna untuk melawan lebih dari 12 macam kanker diantaranya; kanker payudara, servik, miom, kista dan juga kanker paru-paru, kanker usus besar .

Teh Herbal Daun Sirsak Surabaya Bangkalan adalah teh alami yang terbuat dari herbal daun sirsak (Annona muricata folium). Diolah secara higienis dari daun sirsak pilihan, kemasannya menjaga kesegaran dan kenikmatan rasanya.

Teh celup daun sirsak Surabaya Bangkalan (bisa dibeli di Jual Herbal Surabaya Bangkalan) adalah minuman alami yang bermanfaat bagi kesehatan. Dibuat dari daun sirsak alami dipadukan dengan daun teh pilihan sehingga memberikan cita arsa khas dan berkhasiat. Penelitian yang dilakukan di berbagai negara menunjukkan bahwa tanaman sirsak bermanfaat mengobati penyakit kanker, sebagai antibakteri dan menurunkan tekanan darah.



Kini beragam manfaat daun sirsak dapat dengan mudah anda temukan dalam satu kemasan eksklusif Teh Herbal Daun Sirsak Surabaya Bangkalan

Teh celup daun sirsak Surabaya Bangkalan

Dijual di Supplier Herbal Surabaya Bangkalan


Komposisi :
- daun teh pilihan
- daun sirsak

Aturan Minum :
Diminum 2 x sehari pagi dan sore

Khasiat :
Dipercaya mengatasi kanker

Cara Menyajikan :

- Masukkan 1 kantong teh celup daun sirsak ke dalam gelas atau cangkir
- Tuangkan air mendidih kedalamnya

Info Tambahan:
Manfaat Lain Dari Daun Sirsak:

Untuk Pengobatan Penyakit Kanker : Rebus 10 lembar daun sirsak yang sudah tua kedalam 3 gelas air hingga tersisa 1 gelas, minum 2 kali dalam sehari selama 2 minggu.
Mengobati Sakit Pinggang : Rebus 20 lembar daun sirsak dengan 5 gelas air hingga mendidih dan tinggal 3 gelas, biarkan dingin lalu minum 1 kali sehari 3/4 gelas.
Mengobati Bayi Mencret : Peras buah sirsak yang sudah masak lalu saring untuk mengambil airnya saja, berikan/minumkan pada bayi sebanyak 3-4 sendok makan hingga sembuh.
Obat Ambeien : Peras buah sirsak yang sudah masak lalu ambil airnya sebanyak 1 gelas, kemudian minum airnya 2 kali sehari, pagi dan sore.
Mengobati Bisul : Ambil 5 sampai 10 lembar daun sirsak yang masih muda lalu tempelkan ditempat yang terkena bisul hingga bisul mengering.

Kelebihan daun sirsak:
  • Dalam memperlambat pertumbuhan sel kanker, daya kerjanya 10.000 kali lebih kuat dibandingan driamycin dan terapi kemo yang biasa digunakan
  • Membunuh sel-sel kanker tanpa mengganggu sel-sel sehat dalam tubuh
  • Menyerang sel kanker secara aman dan efektif, tanpa rasa mual, berat badan turun, rambut rontok seperti yang terjadi pada kemotherapy
  • Melindungi sistem kekebalan tubuh dan mencegah dari infeksi yang mematikan
  • Secara efektif memilih target dan membunuh sel-sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda seperti, kanker, Usus besar, payudara, prostat, paru-paru, pankreas, serviks, dan leukimia

Manfaat daun sirsak untuk kesehatan diatas hanya beberapa saja dari sekian banyaknya manfaat daun sirsak. Selain daun sirsak ternyata buah sirsak juga mempunyai khasiat yang berguna untuk kesehatan. Salah satu manfaat buah sirsak yakni untuk mengobati batuk. Dan masih banyak lagi manfaat yang bisa didapatkan dari buah sirsak dan dunnya ini. Semoga informasi tentang manfaat daun sirsak untuk kesehatan kali ini bermanfaat untuk anda.


NB:
- Diamkan beberapa saat sampai diperoleh warna, kepekatan dan aroma yang mantab
- Aduk perlahan lalu angkat kantong teh celup daun sirsak dengan sendok
- Tambahkan gula sesuai selera
- Kesegaran rasa dan khasiat teh herbal daun sirsak siap dinikmati

TEH HERBAL DAUN SIRSAK BANGKALAN SURABAYA
Izin Depkes RI:
P.IRT. No. 310332204364
Produsen/Merk:
UD. Rachmasari distributed by griya herba


Sampaikan pada keluarga dan teman anda:
Supplier Herbal Surabaya Bangkalan | Call / SMS : 08775.250.2234 
Artikel terkait: Teh Herbal Kulit Manggis
Kunjungi produk herbal kami lainnya di Pembalut Avail Madu Anak Syamil
Share this article :

Information

HUSSEIN HERBAL merupakan Agen Herbal di Bangkalan Madura dan di Surabaya yang menjual herbal secara grosir dan eceran. Hubungi: 0878-5513-1185 untuk pemesanan.
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. HUSSEIN HERBAL - TOKO JUAL GROSIR HERBAL MURAH - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger