Home » , , » MADU KESUBURAN AL-WADEY SURABAYA BANGKALAN

MADU KESUBURAN AL-WADEY SURABAYA BANGKALAN

MADU KESUBURAN AL-WADEY SURABAYA BANGKALAN



MADU KESUBURAN AL-WADEY SURABAYA BANGKALAN
Madu Kesuburan Al-Wadey Surabaya Bangkalan
Harga: Rp38.000
Call/SMS: 08775.250.2234

Madu Kesuburan Al-Wadey Surabaya Bangkalan | Supplier Herbal Surabaya Bangkalan
Kesuburan adalah tingkat peluang untuk mendapatkan anak. Pasangan yang subur memiliki peluang memiliki anak tinggi. Pasangan dikatakan tidak subur (infertil) bila setelah setahun usia perkawinan, sang istri masih belum juga hamil meskipun tidak melakukan KB.Ketidaksuburan disebabkan baik oleh sisi suami serta sisi istri.

Menurut beberapa ahli nutrisi, madu memang dapat meningkatkan kemampuan seksual dan kesuburan.Disini madu akan merangsang ovarium untuk berovulasi dan mempersiapkan rahim untuk segera hamil.

Al-Wadey adalah salah satu perusahaan herbal yang cukup populer, yang terkenal dengan produk-produk madunya yang berkualitas. Salah satu produk dari Al-Wadey adalah madu untuk kesuburan. Produk ini dibuat untuk membantu pasangan suami istri yang mendambakan untuk memiliki keturunan.

Memperoleh keturunan adalah keinginan setiap para pasangan suami istri. Akan tetapi terkadang tanpa di duga ada kendala yang membuat istri tidak kunjung hamil, akan tetapi madu dapat mengatasi hal ini. Menurut beberapa ahli nutrisi madu memang dapat meningkatkan kemampuan seksual dan kesuburan. Disini, madu akan merangsang ovarium untuk berovulasi (melepaskan sel telur) dan mempersiapkan rahim untuk segera hamil.

Cliver Brockdorff dan interinya Susan Fletcher yang merupakan pasangan konsultan nutrisi dan ahli Apitherapy (terapi dengan menggunakan madu dan lebah madu) di Amerika Serikat menjamin bahwa dalam 2 hingga 3 bulan, seorang wanita yang diterap madu akan bisa segera hamil.

Susan memaparkan mengenai Madu Kesuburan Al-Wadey (yang dijual di Supplier Herbal Surabaya Bangkalan), yaitu sebagai berikut :
  • Mengembalikan dan memudakan kelenjar seksual. Baik kelenjar seksual wanita maupun pria. Hal ini karena zat yang terkandung di dalam madu akan meransang dan meemelihara sistem reproduksi ke arah yang lebih baik.
  • Meningkatkan stamina dan daya tahan seksual.
  • Meningkatkan kemampuan seksual yang disebabkan kelainan prostat.
  • Meningkatkan fungsi ovarium dan kualitas sel telur.
  • Mengurangi gejala yang berhubungan dengan PMS (Pre-Menstrual-syndrome)
Dalam suatu penelitian modern lain disebutkan bahwa penggunaan madu ternyata memang mampu meningkatkan kualitas sistem reproduksi ke arah yang lebih baik (bagi pria dan wanita). Ini artinya, kemampuan untuk bisa segera hamil memang bisa ditingkatkan dengan konsumsi madu.

MADU KESUBURAN AL-WADEY SURABAYA BANGKALAN 
Berikut beberapa manfaat Madu Kesuburan Al-Wadey Surabaya Bangkalan:
  • Mengembalikan dan memudakan kelenjar seksual. Baik kelenjar seksual pria maupun wanita. Hal ini disebabkan karena zat madu yang terkandung di dalam madu akan merangsang dan memelihara system reproduksi kea rah yang lebih baik.
  • Meningkatkan stamina dan daya tahan seksual.
  • Meningkatkan kemampuan seksual yang disebabkan kelainan prostat.
  • Meningkatkan fungsi ovarium dan kwalitas sel telur.
  • Mengurangi gejala yang berhubungan dengan PMS (Pre-Menstrual Syndrome).

Anjuran minum:
waktu yang tepat untuk minum madu adalah 1 atau 2 sendok makan menjelang tidur dan setelah bangun tidur.

Perhatian:
Jangan melarutkan madu dengan air panas, karena dapat merusak sebagian zat-zat penting yang terkandung di dalam madu. Dan simpanlah selalu dalam suhu ruangan.

Madu Kesuburan Al-Wadey Surabaya Bangkalan
Volume (Isi): 200 gram
Izin Depkes RI: P. IRT : 209327501317
Produsen/Merk: Al Wadey

Sampaikan pada keluarga dan teman anda:
Madu Kesuburan Al-Wadey Surabaya Bangkalan dapat anda beli di :
Supplier Herbal Surabaya Bangkalan | Call/SMS: 08775.250.2234
Kunjungi pula produk herbal kami lainnya di Tetes Mata Herba Aini Natural Surabaya Bangkalan

Kata kunci:
jual madu kesuburan surabaya bangkalan, jual obat kesuburan di surabaya bangkalan, jual obat herbal kesuburan surabaya bangkalan, jual obat herbal untuk kesuburan surabaya bangkalan sampang pamekasan sumenep madura, jual madu kesuburan al-wadey surabaya bangkalan gresik lamongan tuban mojokerto sidoarjo denpasar pekalongan semarang,
Share this article :

Information

HUSSEIN HERBAL merupakan Agen Herbal di Bangkalan Madura dan di Surabaya yang menjual herbal secara grosir dan eceran. Hubungi: 0878-5513-1185 untuk pemesanan.
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. HUSSEIN HERBAL - TOKO JUAL GROSIR HERBAL MURAH - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger