Home » , » EKSTRAK KULIT MANGGIS 100 KAPSUL ASH-SHIHHAH SURABAYA BANGKALAN

EKSTRAK KULIT MANGGIS 100 KAPSUL ASH-SHIHHAH SURABAYA BANGKALAN

EKSTRAK KULIT MANGGIS 100 KAPSUL ASH-SHIHHAH SURABAYA BANGKALAN   



Ekstrak Kulit Manggis 100 Kapsul Ash-Shihhah Surabaya Bangkalan
Ekstrak Kulit Manggis 100 Kapsul Ash-Shihhah Surabaya Bangkalan       
Harga: Rp 85.000,-

Call/SMS: 08775.250.2234
Izin Depkes RI:  

IKOT No. 442/1077-Kes/V/10
Produsen/Merk:
Ash-Shihhah Herbal


Ekstrak Kulit Manggis 100 Kapsul Ash-Shihhah Surabaya Bangkalan
Siapa yang tak kenal buah manggis yang enak dan segar, namun anda pasti tidak terpikir kalau manggis tidak hanya memiliki buahnya saja yang segar, siapa sangka kalau kulit manggis juga kaya akan khasiatnya. Manggis merupakan salah satu buah eksotik daerah tropis, buah manggis mendapat julukan “queen of fruits” yaitu ratunya buah tropis. Di balik keeksotikannya, manggis menyimpan berbagai manfaat yang luar bisa bagi kesehatan. Berbagai penelitian menunjukan kulit buah manggis mengandung zat antioksidan yang sangat kuat melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin C dan E. Sehingga buah manggis memberikan berbagai khasiat untuk kesehatan dan kecantikan.

Buah manggis kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan XANTHONE yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. XANTHONE adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. XANTHONE memiliki manfaat sebagai pengobatan untuk penyakit jantung, aterosklorosis (plak di pembuluh darah), hipertensi dan trombosis.

Kandungan antioksidannya yang tinggi membuat manggis dikatakan sebagai antikanker. Pasalnya, dapat mendorong sel kanker untuk melakukan apoptosis atau pemusnahan sel kankernya. Selain itu, sifat kulit manggis adalah antiproliferasi yaitu menghambat pertumbuhan sel kanker. Kanker yang dapat diobati oleh antioksidan kulit manggis ini adalah kanker payudara, kanker darah (leukimia), kanker lambung, kanker paru-paru, kanker kolon (usus besar) dan kanker hati. Kulit buah manggispun dapat dijadikan obat kemotherapi dan mengurangi dampak dari kemotherapi. XANTHONE juga dikatakan sebagai anti bakteri karena dapat menghambat pertumbuhan bakteri Mycobacterium tubercolosis (TBC) dan Staphylococcus aureus (bakteri penyebab infeksi dan gangguan pencernaan).


Penyakit
Jantung

Penyakit jantung masih merupakan pembunuh No 1 di Surabaya Bangkalan bahkan di dunia. Mengapa hal itu bisa terjadi? Penyebabnya adalah banyak para penderita sakit jantung yang mengabaikan gejela-gejala penyakit jantung. Hal ini bisa dimaklumi mengingat tidak banyak orang yang tahu seperti apa ciri-ciri dan gejala serangan jantung. Namun tentu saja hal seperti tidak boleh dibiarkan.

A. Gejala Penyakit Jantung

Berikut ini gejala-gejala penyakit jantung yang sering diabaikan :
1. Sering Kelelahan
Jika Anda kerap merasa lelah meski tidak melakukan aktivitas berat, segera konsultasikan ke dokter pribadi. Ini bisa menjadi indikasi adanya masalah pada jantung. Rasa lelah ini juga sering dirasakan saat bangun tidur. 2. Sering Berkeringat
Umumnya seseorang berkeringat usai berolahraga atau saat cuaca panas. Namun jika Anda mudah berkeringat, meski tidak melakukan apapun, kemungkinan jantung Anda bermasalah.
3. Mual Berlebihan

Gejala gangguan jantung diawali dengan pembengkakan di bagian perut. Hal ini menyebabkan penderita kehilangan nafsu makan dan merasakan mual berlebih.
4. Merasa Cemas dan Tegang
Banyak yang meyakini, serangan jantung berbuntut pada trauma. Alhasil, mereka yang pernah mengalami serangan jantung lebih sering mengalami ketegangan, ketakutan, atau kecemasan akan kematian. Hal ini dikaitkan dengan kecemasan psikologi dan stres yang menyebabkan serangan lebih sering.
5. Nyeri pada bagian tubuh

Rasa nyeri menjadi pertanda kuat penyakit jantung. Pada pria, rasa nyeri dirasakan di bagian lengan kiri, sementara wanita mengalami rasa sakit di kedua lengan. Rasa sakit datang dan pergi ini juga dirasakan di bagian bahu, punggung siku, dan leher. Nyeri di beberapa titik bagian tubuh ini disebabkan karena terjadi penyumbatan arteri.
6. Nyeri di dada

Ini merupakan gejala umum masalah jantung. Wanita akan lebih mungkin merasakan nyeri di bagian dada karena penyumbatan arteri yang menyebabkan aliran darah ke seluruh tubuh tidak lancar. Kondisi ini juga dapat menyebabkan mati rasa dan kelemahan tubuh.
7. Sakit kepala

Mereka yang memiliki masalah pada jantung, akan merasakan sakit kepala saat terkena paparan cahaya. Ini berpengaruh pada denyut jantung, entah itu berdenyut lebih lambat atau lebih cepat.
Terutama pada wanita yang sering mengalami migren atau gangguan visual, setidaknya dua kali dalam sebulan, perlu waspada. Bisa jadi ini merupakan gejala perkembangan penyakit jantung. Demikian menurut studi yang diterbitkan American Academy of Neurology. Menurut peneliti, ini terjadi karena penyimpangan sirkulasi darah yang menyebabkan sakit kepala parah.
8. Denyut jantung tak teratur
 
Jika Anda mengalami denyut jantung tak teratur, ini patut diwaspadai karena dapat berakibat fatal. Denyut jantung tak teratur umumnya terjadi karena adanya penebalan otot pada katup jantung. Hal ini menyebabkan terjadi penyempitan pada katup sehingga menyebabkan kebocoran.
9. Sesak napas
Sesak napas disebabkan karena penebalan pembuluh darah yang menghambat pasokan darah ke seluruh tubuh. Ini juga berakibat pada denyut jantung yang tidak teratur, kelainan organ hati atau infeksi, penebalan otot jantung, serta kelainan pada katup jantung.
10. Pembengkakan Kaki dan Perut
Pembengkakan terjadi ketika cairan menumpuk di dalam tubuh. Umumnya terjadi pada bagian pergelangan kaki dan perut. Gejala ini merupakan tanda bahwa jantung sedang mengalami kecacatan serta adanya kelainan pada katup jantung.

B. Gejala Serangan Jantung
Pada pria, gejala jantung pun dapat dilihat dari gangguan fungsi seksual serius dan kebotakan rambut. Kolesterol dan lemak berlebih dalam tubuh dikaitkan sebagai faktor pemicu gangguan jantung. Untuk itu, anda perlu mengetahui dan mewaspadai gejala serangan jantung yang muncul tiba-tiba:
  1. Tiba-tiba sakit di bagian dada dibelakang tulang dada atau seperti sesak dada.
  2. Nyeri dada bisa berulang beberapa menit (20 menit atau lebih).
  3. Rasa nyeri bisa berupa tekanan di bagian dada, dan leher seolah tercekik hingga menyebabkan keluar keringat dingin.
  4. Tiba-tiba pingsan, namun bisa kembali sadar. Ini terjadi karena ada gangguan irama jantung.

Ekstrak Kulit Manggis 100 Kapsul Ash-Shihhah Surabaya Bangkalan
Komposisi 
Garcinia Mangostana Ekstrak 100%

Aturan Pakai :
- Kesehatan & Stamina : 3 x 1 kapsul/hari
- Penyakit Ringan          : 3 x 2 kapsul/hari
- Penyakit Kronis          : 3 x 3 kapsul/hari

Khasiat Dan Kegunaan :
•    Mengatasi penyakit jantung   
•    Mengatasi tuberkolosis (TBC)
•    Mengatasi ashma, leukeumia
•    Anti kanker dan depresan
•    Anti oksidan dan anti aging
•    Mengatasi jantung koroner
•    Meningkatkan daya tahan tubuh dll 

Sampaikan pada teman, 
Ekstrak Kulit Manggis 100 Kapsul Ash-Shihhah Surabaya Bangkalan bisa anda dapatkan di
Grosir Herbal Bangkalan - Surabaya | Call: 08775.250.2234
Link Terkait: Kapsul Kulit Manggis Surabaya Bangkalan KAPSUL EKSTRAK KULIT MANGGIS TAZAKKA SURABAYA BANGKALAN Jus Manggis XAMthone Bangkalan Surabaya
Jangan lupa kunjungi juga produk lain kami : Madu Jelly Gamat Gold Ghaza


Kata kunci:
Jual ekstrak kulit manggis surabaya bangkalan, Jual ekstrak kulit manggis sampang pamekasan sumenep madura, Jual ekstrak kulit manggis sidoarjo lamongan gresik, Jual kapsul ekstrak kulit manggis surabaya bangkalan, Jual kulit manggis surabaya bangkalan sidoarjo lamongan gresik pasuruan, agen grosir distributor kapsul ekstrak kulit manggis surabaya bangkalan sampang pamekasan sumenep madura sidoarjo lamongan gresik
Share this article :

Information

HUSSEIN HERBAL merupakan Agen Herbal di Bangkalan Madura dan di Surabaya yang menjual herbal secara grosir dan eceran. Hubungi: 0878-5513-1185 untuk pemesanan.
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. HUSSEIN HERBAL - TOKO JUAL GROSIR HERBAL MURAH - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger