Home » » KOYO TEMPEL PELANGSING KIYESKI BANGKALAN

KOYO TEMPEL PELANGSING KIYESKI BANGKALAN

KOYO TEMPEL PELANGSING KIYESKI BANGKALAN

KOYO TEMPEL PELANGSING KIYESKI BANGKALAN
Koyo Tempel Pelangsing Kiyeski Bangkalan
Harga: Rp 8.000/pcs
CALL/SMS: 08775.250.2234

Koyo Tempel Pelangsing Kiyeski Bangkalan | Grosir Herbal Bangkalan
Slimming Belly Patch atau juga dikenal sebagai Koyo Tempel Pelangsing.
Komponen utama dari koyo temple pelangsing adalah minyak jojoba murni alami, bubuk teh hijau, minyak
evening primrose, karnitin, nuciferine, mentega kakao, minyak peppermint, resin, loadstone infra merah
jauh, minyak melati dan komponen lain yang bermanfaat.
Berdasarkan teori pengobatan tradisional Cina itu, mengadopsi sistem internasional terapi canggih trandermal. Langsung bekerja pada tubuh manusia melalui shenque Acupoint (wilayah pusat), mempertahankan keseimbangan hormon, meningkatkan metabolisme sel, memasuki bagian timbunan lemak melalui kapiler darah, cepat melarutkan lemak dan menahan pembentukan lemak.
Menurut hukum lipogenesis, koyo temple pelangsing lebih baik digunakan pada malam hari untuk secara efektif menghambat lipogenesis pada jam sibuk dari lipogenesis, membuat tubuh manusia mempertahankan pertukaran energi dalam dan metabolisme di dalam ketika kita sedang tidur. Menahan pembentukan lemak, memperbesar penguraian dan pembuangan lemak dan membuat orang kehilangan berat badan dengan mudah dalam tidur.


Koyo Tempel Pelangsing Kiyeski Bangkalan adalah esensi aktif diekstraksi dari lebih dari dua puluh jenis ramuan Cina alam dan tingkat ekstraksi dengan teknologi maju internasional superkritis cair. Bahan tanaman mudah untuk memasukkan substansi interseluler melalui pusar dan menyebar ke darah seluruh tubuh, sehingga selaludipandang sebagai Acupoint penting oleh dokter.

Bahan dasar Koyo Tempel Pelangsing Kiyeski Bangkalan : minyak jojoba murni alami,bubuk teh hijau,minyak evening primrose,karnitin,nuciferine,mentega kakao,minyak peppermint,resin,loadstone inframerah jauh,minyak melati.

KOYO TEMPEL PELANGSING KIYESKI BANGKALAN
Bahan lain : membran muatan elektrostatik electrets PTFE, fungsional kain non-Woven,perekat leleh panas tekanan sensitive,kunyit,minyak garcinia cambogia,minyak atsiri,kertas rilis.

Bermanfaat : mempertahankan keseimbangan hormon,meningkatkan metabolisme sel,memasuki daerah timbunan lemak melalui kapiler darah,cepat melarutkan lemak,menahan pembentukan lemak dalam tubuh,meningkatkan sirkulasi mikro untuk perawatan tubuh dan bentuk ideal.

Cara pakai Koyo Tempel Pelangsing Kiyeski Bangkalan : membuka/merobek kertas lapisan bagian belakang kemudian tempel di pusar selama 8 jam sehari untuk pemakaian optimal sebelum tidur.

Efek yg ditimbulkan : hangat pada daerah pusar,terasa penarikan pada otot-otot pinggang dan pelarutan lemak pada tinja yg berbentuk lembek,cair dan berlendir.

Kontra indikasi :
  • Dilarang bagi mereka yang memiliki kulit kemerahan dan bengkak.Dilarang bagi mereka yang alergi.Tidak untuk Wanita hamil.
  • Bila terjadi gatal atau ruam merah di beberapa daerah selama penggunaan, maka hentikan penggunaan dan efek akan hilang setelah menghentikan penggunaan.
  • fenomena biasa kulit terasa sensasi terbakar selama penggunaan.
  • hindari makanan yang menambah lemak.
  • gunakan pemakaian rutin sertakan latihan aerobic ringan selama 30 menit setiap hari.
Penyimpanan:
Kemasan kedap udara, perlu tempat yang dingin dan kering.

Koyo Tempel Pelangsing Kiyeski Bangkalan dapat dibeli di:
Grosir Herbal Bangkalan | Call: 08775.250.2234
Kunjungi juga produk herbal kami lainnya : Koyo Kaki Tokyo Kyoki Foot Patch Gold


Share this article :

Information

HUSSEIN HERBAL merupakan Agen Herbal di Bangkalan Madura dan di Surabaya yang menjual herbal secara grosir dan eceran. Hubungi: 0878-5513-1185 untuk pemesanan.
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. HUSSEIN HERBAL - TOKO JUAL GROSIR HERBAL MURAH - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger