HABBATUSSAUDA CAP KURMA AJWA SURABAYA - BANGKALAN

HABBATUSSAUDA CAP KURMA AJWA SURABAYA - BANGKALAN | 08775.250.2234



HABBATUSSAUDA CAP KURMA AJWA SURABAYA - BANGKALAN

HABBATUSSAUDA CAP KURMA AJWA SURABAYA - BANGKALAN
Harga: Rp25.000
Call/SMS: 08775.250.2234


Habbatussauda Cap Kurma Ajwa Bangkalan - Surabaya merupakan Produk Herbal & Thibbun Nabawi Vicomas Internasional yang memiliki keunggulan :
- Cangkang Kapsul bersertifikat dari MUI No. 0014.0012.700.600
- Hak paten Merk D00 2007.008.822
- Izin Industri Obat Tradisional (IKOT) No.448.3/12375-Was

Habbatussauda Cap Kurma Ajwa Surabaya - Bangkalan Sangat baik dikonsumsi oleh Pria, Wanita, Anak-anak dalam masa pertumbuhan, Ibu Hamil dan Menyusui Serta Para Manula.



HABBTUSSAUDA CAP KURMA AJWA SURABAYA - BANGKALAN
  • Produk yang dihasilkan paling digemari dan sering direkomendasikan oleh
  • para dokter maupun pengobatan Alternatif atau Herbalis
  • Pabrik herbal modern berstandar
  • Menggunakan mesin-mesin modern pendukung produksi
  • Bahan baku pilihan terstandar
  • Memiliki izin produksi ( POM TR 073.367.991 )
  • Proses produksi menggunakan pedoman dan mendpat pengwasan dari CPOTB ( Cara Pembuatan Obat Tradisonal yang Baik )
  • Memiliki laboratorium untuk menjamin mutu produk sama dengan laboratorium yang Independent untuk pengontrolan secara berkala
  • Memiliki tenaga profesional ( apoteker ) untuk pengawasan dan tanggung jawab produksi


AGEN HERBAL BANGKALAN | AGEN HERBAL SURABAYA

Habbatussauda Cap Kurma Ajwa Bangkalan - Surabaya


Semakin majunya dan berkembangnya tekhnologi saat ini, dunia kesehatan dan pengobatan pun ikut mengalami kemajuan dengan menggunakan tekhnologi yang semakin canggih untuk mengobati dan menyembuhkan beberapa macam penyakit, tanpa disadari dengan berkembangnya zaman yang didukung dengantekhnologi yang semakin muktahir itu, bahkan obat-obatan yang dijual pasaran atau obat-obatan medis ternyata banyak mengandung efek samping negatif bagi kesehatan tubuh maupun organ tubuh manusia.

Mengkonsumsi Habbatussauda sebagai salah satu obat herbal yang alami dan diajarkan oleh Rasulullah SAW memang belum banyak orang khususnya orang muslimin di Indonesia sendiri. Padahal beberapa penduduk di beberapa negara Asia,seperti Eropa dan Amerika telah memanfaatkan Obat Habbatussauda. Obat Habbatussauda sendiri telah banyak dikenal di beberapa negara tersebut karena manfaat dan khasiat yang luar biasa.


Bahkan dalam sebuah Hadits, Rasulullah SAW bersabda :
Sesungguhnya didalam Habbatussauda terdapat penyembuh bagi segala macam penyakit, kecuali kematian” (HR Bukhari 5688/Fathul Baari X/143 & Muslim 2215).

Ungkapan hadits itu pun dibenarkan para peneliti obat-obatan dengan melakukan riset ilmiah.

Berikut ini merupakan pengakuan para dokter & ilmuwan untuk mengakui kemanjuran atau keampuhan dari Habbatusauda setelah dilakukan penelitian secara empiris maupun uji klinis :
  • Prof. Dr. Hildebert Wanger (German),
    mengungkapkan bahwa Habbatussauda terbukti menyembuhkan pasien, alergi,
    neuradermitis, asthma, dan lemahnya daya tahan tubuh
  • Prof. Lutz Bannasch (German),
    mengatakan Minyak Habbatussauda memilikikhasiat anti tumor tanpa efek
    samping seperti yang terjadi pada kemoterapi dan penyinaran
  • Dr. Stanley Kopok (USA),
    Habbtussauda memiliki peranan yang sangat pentinguntuk mencegah tumor
    dan dalam jangka waktu lama, memperkuat sistem kekebalan tubuh.
  • Dr. Tajul Aris Yang (Malaysia), Omega yang terkandung dalam Habbutussauda lebih besar 10 kali lipat daripada DHA dan EPA.
  • dan Hasil riset ilmiah lainnya yang membenarkan khasiat luar biasa dari Habbatussauda yang dilakukan oleh Prof. El Dakhany dari Microbiologi Research Center, Arabia, Dr Michael Tierra L.A.C.O MD, Pharmachology Research Department Laboratory, Departement Pharmachy King College London.
Komposisi utama dari Tiap Kapsul Habbatussauda Cap Kurma Ajwa Bangkalan - Surabaya, mengandung :
- 100 % Habbatussauda ( Nigella Sativa )

Manfaat Habbatussauda Cap Kurma Ajwa SURABAYA - BANGKALAN :

1. Memberikan kekuatan untuk daya tahan tubuh yang lebih lama

Habbatussauda berasal dari jinten hitam yang dapat membantu memberi asupan peningkatan jumlah sel-sel T, yang baik untuk meningkatkan sel-sel pembunuh alami bakteri jahat dalam tubuh. Kemampuan jinten hitam Habbutussauda mencapai 72 % dibanding dengan plasebo yang memiliki kemampuan hanya 7 %. Alhasil menunjukkan bahwa dengan mengkonsumsi Habbatussauda sebagai obat herbal pilihan yang tepat bagi Anda yang ingin meningkatkan dan memelihara kesehatan serta daya tahan tubuh lebih lama dan terhindar dari serangan berbagai macam penyakit baik dari penyakit menular yang sangat berbahaya dan mematikan seperti kanker dan Aids.

Pada tahun 1993, Dr. Basil Ali bersama koleganya dari Collage of Medicine dari Universitas King Faisal, menerbitkan dalam jurnal Pharmasetik Saudi dan diakui pula oleh Prof. G. Reimuller, seorang Direktur Institut Immonologi dari Universitas Munich, Germany, Bahwa Habbatussauda dapat meningkatakan sistem kekebalan tubuh dan dapat dijadikan sebagai Bioregulator.


2. Mampu meningkatkan daya ingat, konsentrasi pikiran dan Kewaspadaan

Habbatussauda yang memiliki kandungan asam linoleat ( omega 6 dan asam linoleat (omega 3), dengan kandungan tersebut Habbatussauda mampu merangsang sel-sel syaraf otak untuk meningkatkan daya ingat, konsentarsi pikiran, kefokusan, kecerdasan serta kewaspadaan. Asam linoleat yang dimiliki Habbatussauda bekerja sangat efektif dan cepat dirasakan manfaatnya dengan memperbaiki dan memberikan mikro organisme dalam mengembalikan sistem kerja dan fungsi otak, melancarkan peredaran darah ke otak, menunda penurunan daya ingat dan fungsi otak ketika lanjut usia. Sehingga Habbatussauda sangat baik dan cocok dikonsumsi oleh anak-anak dalam masa pertumbuhan, dewasa dan para manula.

3. Meningkatkan Bioaktifitas Hormon
Habbatussauda juga mengandung Sterol yakni salah satu kandungan Habbatussauda yang berguna sebagai sintesa dan bio-aktifitas hormon. Hormon merupakan zat aktif yang dihasilkan oleh kelenjar endoktrin, yang masuk dalam peredaran darah.


4. Menetralkan Racun dalam Tubuh
Saponin merupakan rangkaian senyawa terbaik yang terdapat dalam Habbatussauda yang berfungsi sebagai penetral racun dalam tubuh dan darah dan menjaga tubuh serta seluruh fungsi kerja organ -organ tubuh dari gejala ringan seperti keracunan pada makanan yang mengakibatkan diare, pusing, gangguan pernapasan, penurunan daya konsentrasi. Selain itu saponin dalam Habbatussauda bermanfaat sebagai anti-toksin pencegah dari gangguan metabolisme tubuh dan penurunan fungsi organ tubuh yang sangat penting, seperti paru-paru, hati dan otak.


5. Mengatasi gangguan Tidur dan Stress

Saponin Habbatussauda juga memiliki khasiat seperti kortikosteroid yang dapat mempengaruhi karbohidrat, protein dan lemak dalam tubuh serta mempengaruhi fungsi jantung, ginjal, otot tubuh dan syaraf. Saponin-nya juga mampu melindungi diri dan tubuh dari segala perubahan cuaca dan lingkungan yang dapat mempengaruhi rasa mood (perasaan dan suhu tubuh) dari gangguan susah tidur, dan menghilangkan rasa stress.

6. Anti Histamin
Histamin merupakan suatu zat yang dilepaskan oleh jaringan tubuh yang memberikan dampak atau reaksitifitas terhadap alergi dari asma bronchial. Minyak yang berasal dari jintan hitam Habbatussauda ini dapat mengikat ditymoquinone, Minyak dari jinten hitam ini disebut dengan Niggellone yang berasal dari Volatile Nigella. Minyak dari jinten hitam Habbatussauda memiliki pengaruh positif terhadap penderita asma brochial. Berdasarkan penelitian yag dilakukan oleh Dr. Med Peter Schleincher, beliau seorang ahli Immonologi dari Universitas Munich, German. Beliau melakukan tes pengujian terhadap 600 orang yang menderita alergi asma bronchial, sebuk, jerawat dengan menggunakan minyak Nigella (habbutussauda) menunjukkan hasil yang cukup memuaskan sekitar 70 % dari 600 orang berhasil sembuh.

Kemudian dalam prakteknya beliau menggunakan minyak Nigella kepada pasiennya yang menderita influenza. Penelitian lain juga menunjukkan hasil yang cukup baik yang dilakukan oleh Nirmal Chakravaty MD pada tahun 1993 membuktikan bahwa kristal yang terdapat dalam minyak nigellone mampu memberikan efek suppressive yang dapat menghambat laju protemkinase C, yakni sebuah zat yang memicu pelepasan histamin.

7. Memperbaiki saluran pencernaan dan anti bakteri

Habbatussauda juga mengandung minyak atsiri dan volatif yang pada umumnya berkhasiat sebagai obat anti-diare dan untuk memperbaiki sistem pencernaan tubuh. Pada tahun 1992, sebuah Jurnal Kesehatan Pakistan menerbitkan hasil dari penelitian yang membuktikan minyak volatile sangat ampuh membunuh strain-bakteri V Colera dan E Coli dibanding dengan antibiotik seperti Ampicillin dan Tetracillin.


8. Melancarkan Air Susu Ibu (ASI)
Habbatussauda sangat baik dikonsumsi oleh para ibu yang sedang dalam masa menyusui, karena kandungan minyak dari jinten hitam (Habbatussauda) mengandung lemak tidak jenuh dengan struktur hormonal yang mampu mendorong produksi dan melancarakan ASI. Dalam hal ini dibuktikan dalam penelitian pada tahun 1989 di Universitas Potchestroom.

9. Sebagai Nutrisi tambahan Pada Ibu Hamil dan Balita
Ketika anak dalam masa pertumbuhan pastinya sangat membutuhkan nutrisi tambahan untuk meningkatkan daya tahan tubuh secara alami, terutama pada perubahan cuaca yang tidak menentu. Habbatussauda yang mengandung Omega 3, 6, 9 mampu membantu memberikan stimulasi perkembangan pada jaringan otak balita dan janin pada ibu hamil.


10. Sebagai Anti Tumor
Pada suatu pertemuan dalam sebuah Kongres Kanker International yang diadakan di New Delhi, India, Seorang Ilmuwan dalam bidang Kanker Immnonobiologi Laboratory yang berasal dari California Selatan, USA memperkenalkan Habbatussauda sebagai obat herbal alami Anti Tumor yang dapat menghambat laju dan perkembangan sel tumor yang berakibat pada kanker. Seorang ilmuwan tersebut mengungkapkan bahwa Habbatussauda mampu merangsang dan meningkatkan membran sel-sel normal terhadap virus yang dapat merusak sekaligus dapat membunuh sel-sel tumor dan meningkatkan kualitas dan daya tahan tubuh.
11. Sebagai Nutrisi tambahan yang cukup penting Untuk para lanjut usia
Nutrisi tidak hanya diperuntukan bagi balita, anak-anak, orang dewasa, ibu hamil atau ibu menyusui. Tetapi nutrisi yang terdapat dalam tiap Kapsul Habbatussauda juga sangat dibutuhkan oleh mereka yang sudah lanjut usia, untuk memelihara kesehatan serta daya tahan tubuh karena usia dan kemampuan organ tubuh yang semakin melemah. Nutrisi yang terkandung dari Habbatussauda juga sangat diperlukan untuk sel otak guna mencegah dari kepikunan, mempertahankan memori atau ingatan, menyimpan memori serta mencegah penurunan fungsi kerja otak. Hal ini didukung karena Habbtussauda memiliki kandungan nutrisi lengkap sekitar 15 macam asam aminopendukung isi protein dan termasuk didalamnya 9 asam amino esensial. Karena tubuh tidak dapat memproduksi asam amino dalam jumlah banyak oleh karenanya tubuh memerlukan suplemen pendukung terbaik untuk mencukupinya.


Khasiat dan keggunaan lainnya dari Habbatussauda Cap Kurma Ajwa Bangkalan Surabaya :
  • Membantu mengatasi berbagai penyakit seperti : rematik, asam urat, peradangan tenggorokan, sendi, migrain, exim dan alergi
  • Membantu mengobati gangguan jantung, ginjal, liver, kencing manis,
    TBC, paru-paru kronis, sesak napas, asthma, wasir, insomnia dan stroke.
  • Membantu menormalkan/menstabilkan kolesterol, darah tinggi, dan anemia
  • Membantu mengobati kanker dan membuang racun dalam tubuh
  • Membantu meningkatkan ASI, daya tahan tubuh/imunitas serta memperlancar peredaran darah

Aturan minum Habbatussauda Cap Kurma Ajwa Surabaya Bangkalan :
  • Untuk dewasa : 2-3 kapsul pagi dan sore hari setelah makan
  • Untuk anak-anak : 1-2 kapsul pagi dan sore hari setelah makan


    Habbatussauda Cap Kurma Ajwa Bangkalan dapat dibeli di:
    Supplier Herbal Bangkalan | Call: 08775.250.2234
    Kunjungi juga produk herbal kami lainnya : KAPSUL EKSTRAK KULIT MANGGIS

      Share this article :

      Information

      HUSSEIN HERBAL merupakan Agen Herbal di Bangkalan Madura dan di Surabaya yang menjual herbal secara grosir dan eceran. Hubungi: 0878-5513-1185 untuk pemesanan.
       
      Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
      Copyright © 2013. HUSSEIN HERBAL - TOKO JUAL GROSIR HERBAL MURAH - All Rights Reserved
      Template Created by Creating Website Published by Mas Template
      Proudly powered by Blogger